Selasa, 18 September 2018

Vena Network

logo.png

Vena Network

Vena Network - Open Protocol untuk mengimplementasikan Pendanaan Aset dan Token Exchange
Kita dapat membangun jaringan digital dan pertukaran, di mana orang dapat berkomunikasi dengan sistem keuangan P2P dan perdagangan OTC kapan saja dan di mana saja, kemungkinan pertukaran antara mata uang dan mata uang.
  • Penerapan transaksi aset multi-rantai & lintas-rantai
  • Jaringan juri terdistribusi berfungsi sebagai mekanisme perlindungan transaksi utama
  • Node Vena dapat mengambil keuntungan dari biaya transaksi dengan membangun node berdasarkan protokol Vena
  • Untuk diterapkan pada pinjaman dan transaksi fiat-to-cryptocurrency (ETH, BTC, dll)
  • Kedua pihak dalam transaksi tidak perlu bergantung pada perantara pihak ketiga yang dapat dipercaya, keamanan transaksi dijamin oleh protokol
  • Gunakan perangkat lunak Aragon untuk mewujudkan manajemen terdesentralisasi

Vena Node Network

Peran utama dari jaringan node Vena adalah untuk mempromosikan likuiditas Vena Network, node Vena dapat menggunakan Vena SDK untuk menyesuaikan dan menyediakan pengguna dengan layanan transaksi komprehensif termasuk tetapi tidak terbatas pada pinjaman, transaksi aset, evaluasi kredit, kontrak plug-in kontrak, dll ., dan dapatkan keuntungan dengan mengumpulkan biaya.
  • Kualifikasi
    Certified Vena Nodes harus memiliki kualifikasi serta pengalaman dalam operasi pinjaman mikro dan mematuhi hukum, peraturan, dan kebijakan tempat di mana mereka beroperasi.
  • Menjamin
    simpul-simpul Vena Bersertifikat akan menyetor VENA Token sebagai jaminan berdasarkan persentase tertentu di Yayasan Vena.
  • High Liquidity
    Certified Vena node dapat menempatkan perintah ke dalam pool likuiditas bersama, node Vena dapat berbagi pesanan dan mendapatkan biaya dengan mempromosikan transaksi, dan meningkatkan likuiditas jaringan transaksi dengan insentif ekonomi dari pembagian keuntungan.
  • Keamanan
    Aset digital pengguna disimpan di dompet mereka atau dikunci dalam kontrak pintar. Vena node tidak memiliki aset digital pengguna, sehingga menghindari bahaya moral dari platform yang melarikan diri. Pada saat yang sama, itu juga sangat mengurangi biaya keamanan yang diperlukan untuk deposit aset untuk node.
➔ Aplikasi Juri
Untuk bergabung dengan Juri Jaringan Vena, diperlukan untuk terlebih dahulu mengajukan permohonan ke Vena DAO dan memberikan bukti identitas. Setelah aplikasi disetujui, diperlukan untuk berpartisipasi dalam pelatihan online dan penilaian Vena Jury
➔ Arbitrase
Perangkat lunak arbitrase lengkap dijalankan pada infrastruktur yang dibangun oleh Ethereum dan IPFS. Melalui antarmuka pengguna yang sederhana, para juri dapat dengan mudah menerima bukti yang diajukan oleh kedua belah pihak dan melakukan arbitrase
➔ Insentif Ekonomi dan Deposit Jaminan
Untuk memotivasi para juri agar menggunakan kekuatan juri dengan benar, para juri akan menyetorkan sejumlah VENA Token di Vena DAO
➔ Mekanisme Keluar Mekanisme
keluar akan dimulai ketika keadaan terjadi selama masa kontrak sebagai berikut: A. Para jurubicara sukarelawan untuk keluar B. Mendapat denda lebih dari 5 kali selama masa kontrak C. Vena DAO Committee menentukan bahwa juri memiliki kesalahan yang jelas. (seperti konspirasi untuk melakukan penipuan)

Juri Network

Jaringan juri diterapkan pada situasi di mana kontrak cerdas tidak dapat ditangani dan akan menyerahkan hasil ke kontrak pintar.

Rencana Distribusi Token

Jumlah total penerbitan Token VENA adalah 1 miliar. Dan token untuk tim, penasihat, penjualan pribadi, penjualan crowdfunding, yayasan, dan kolam insentif akan didistribusikan oleh kontrak cerdas sebagai berikut: 

➽ Tim dan Penasihat: Bagian ini menyumbang 15% dari jumlah total token VENA yang diterbitkan, 1 / 4 bagian akan didistribusikan segera setelah penerbitan token; 3/4 bagian yang tersisa akan dikunci selama satu tahun, dan setelah periode penguncian satu tahun, token akan didistribusikan sebagai berikut: 1) VENA token penasehat akan didistribusikan dengan segera; 2) 1/4 token dari tim akan didistribusikan dengan segera dan sisanya akan didistribusikan secara bertahap selama jangka waktu 12 bulan. 
➽ Penjualan pribadi:Token VENA penjualan pribadi akan didistribusikan dalam dua metode: 1) Bagian dari token yang tidak termasuk dalam rencana penguncian akan didistribusikan ke dompet peserta dalam waktu 2 hari sebelum pencatatan dalam pertukaran; 2) Bagian dari token yang termasuk dalam rencana penguncian akan dikunci dalam kontrak cerdas setelah daftar dalam pertukaran, yang akan dibuka dan didistribusikan ke dompet peserta secara bertahap sesuai dengan aturan yang ditetapkan. 
➽ Penjualan publik: Setelah penjualan publik, bagian ini akan didistribusikan ke dompet peserta dalam waktu 2 hari sebelum dicantumkan sebagai gantinya. 
➽ Foundation:Bagian ini akan dipegang oleh kontrak pintar dan dibuka setiap bulan dalam dua tahun. Penggunaan dana yang tidak dikunci akan tunduk pada persetujuan Vena DAO dengan pengungkapan detail saat digunakan. 
➽ Bounty Pool: Setiap tahun tim dan pengembang komunitas akan diberikan pembagian tetap sebesar 1% selama 10 tahun berturut-turut; 5% sisanya akan digunakan untuk pengenalan sumber daya penting, termasuk tetapi tidak terbatas pada bakat, mitra strategis, dll. 
➽ Reservasi: Dana dapat dinaikkan dari bagian cadangan melalui DAO ketika tim kekurangan dana, atau bagian yang dipesan dapat ditransfer ke kolam dana yayasan untuk mempromosikan pengembangan ekosistem.
ROADMAP.jpg
taem.png

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Jaringan Veins Silakan Kunjungi Di Bawah Ini: 
Situs web: 
Buku Putih: 
Telegram: 
Twitter: 
Facebook:

Anggita dewi

Bitcointalk URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1690762

Tidak ada komentar:

Posting Komentar