Selasa, 18 September 2018

433 Token

Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik seperti 433TOKEN . Dalam publikasi baru ini saya ingin menyajikan proyek 433TOKEN . Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi 433TOKEN blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik-topik berikut:
Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat kesukuan kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dalam 
dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet. 433TOKEN adalah platform media sosial dengan investor keuangan berbasis blockchain. Jaringan sosial 433TOKEN akan menjadi salah satu jaringan sosial unik dan kripto yang akan menemukan penggemar kriptografi pada platform umum dan memungkinkan mereka menyebarkan daya tarik informasi, termasuk informasi keuangan, tanpa tidak ada pembaruan penting apa pun.
Pedagang, Penjual, Manajer Aset, dan Investor. 433TOKEN akan memungkinkan semua peserta ini untuk berinteraksi secara real time tanpa masalah dengan mempublikasikan pembaruan, blog, gambar, analisis, situasi pribadi, saluran video, dan hal lain yang mungkin penting.
Agiotage yang terhubung dengan investasi ke dalam cryptocurrency terus bertumbuh di dunia modern. Minat yang luas di pasar mata uang digital digerakkan oleh banyak kesempatan untuk meningkatkan modal kripto pribadi. Minat yang meningkat di pasar pada gilirannya menyebabkan ledakan sumber daya pendidikan dan informasi bagi investor crypto. Namun, cryptosphere tetap sulit dimengerti oleh kebanyakan orang. Bahkan bagi para ahli, penggunaan efektif dari berbagai perangkat lunak dan sumber informasi yang tersedia untuk perdagangan cryptocurrency dapat menjadi proses yang melelahkan dan memakan waktu. 
433 PENDAHULUAN TOKEN
Tentu saja   433 TOKEN adalahdi mana teknologi Blockchain telah dimasukkan ke dalam sepak bola, untuk membuat olahraga lebih transparan, aman dan skalabel, sementara pada saat yang sama menjembatani kesenjangan antara superstar sepak bola dan penggemar mereka. Dengan menggunakan 433, semua orang akan dapat menikmati sepak bola sepenuhnya dengan berpartisipasi dalam pengembangan superstar berikutnya, berinteraksi dengan superstar dan legenda juga memiliki suara dalam membuat keputusan sepak bola yang penting.433 percaya bahwa sepakbola dapat ditingkatkan karena ini adalah olahraga nomor satu di dunia, ia memiliki klub yang luar biasa, memiliki kekuatan terpusat, pemain superstar, mengasuh talenta muda, menciptakan karir bermain dan memiliki penggemar setia.433 diciptakan oleh Soccer Legends Limited dalam kemitraan dengan Global Legends Series (GLS) karena perusahaan mereka percaya pada teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas,dan kebutuhan untuk menjembatani kesenjangan antara superstar / legenda sepak bola dan penggemar mereka. 
RINGKASAN PLATFORM
Ofcourse Football game sejauh ini merupakan olahraga paling terkenal di dunia. Hingga Juni 2018, ada lebih dari 3 miliar penggemar di seluruh dunia, lebih dari 300.000 klub sepakbola (profesional dan amatir) dan 240 juta pemain aktif. Dua puluh klub sepakbola paling berharga senilai total US $ 33,8 miliar (semua kehidupan setelah mati mewakili Dolar AS), dan mereka menghasilkan $ 8,56 miliar dalam pendapatan setahun (naik 74% dan 40% sejak 2013). Superstar sangat dicari dan dibayar dengan sangat baik. Pada 2017 Paris Saint-Germain membayar $ 263 juta untuk mengakuisisi Neymar Jr. (biaya transfer). Dan, Lionel Messi sendiri mendapat $ 84 juta untuk gaji dan bonus, tidak termasuk dukungan pada 2018.
Namun, sepopuler sepakbola, selalu ada kesenjangan antara superstar dan penggemar. Tidak pernah ada interaksi langsung. Dan popularitas olahraga telah menciptakan banyak organisasi raksasa, yang memiliki kekuatan terpusat yang kuat untuk menentukan bagaimana sepakbola dimainkan, dan yang cenderung berhasil dalam olahraga.
Kami, di Soccer Legends Limited, tidak hanya suka dan bermain sepak bola, kami juga percaya diri dalam teknologi blockchain dan Kontrak Cerdas. Teknologi telah membawa cara berpikir baru yang menarik dan bekerja di banyak industri. Cara memverifikasi dan menyimpan data telah meningkatkan transparansi, keamanan, dan skalabilitas. Selain itu, kemampuan untuk menyebarkan Kontrak Cerdas pada platform blockchain telah meningkatkan kepercayaan di antara pengguna, dan memungkinkan banyak aplikasi inovatif.
MANFAAT DAN ATRIBUT DARI 433TOKEN 
 Dengan menggunakan 433 Token, semua orang di dunia dapat menikmati sepakbola yang belum pernah ada sebelumnya. Dia akan dapat:
berpartisipasi dalam pengembangan superstar berikutnya,
berinteraksi dengan superstar dan legenda, dan
memiliki suara dalam keputusan sepakbola yang penting
 Misi
433TOKEN sejak awal memiliki sifat menerapkan teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas, 433 Ekosistem Token akan menjembatani kesenjangan antara superstar sepakbola, talenta muda, dan penggemar. Dengan desentralisasi, ia bercita-cita menjadikan olahraga paling populer di Bumi lebih transparan, efisien, dan demokratis.
 Token 433 dan penjualan token
Sementara penduduk dan warga Amerika Serikat dan Republik Rakyat Cina tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi atau berinvestasi dalam token 433. 
Akan ada total 1 Miliar 433 token, yang merupakan persediaan maksimum. 30% akan ditawarkan kepada publik pada penjualan token mendatang. 35% akan pergi untuk cadangan, 15% ke yayasan, 10% akan pergi ke pendiri, 7,5% untuk penasehat, 1,5% untuk tim pengembangan dan 1% untuk program hadiah.
Standar token adalah ERC-20, dengan harga setiap token menjadi US $ 0,09 / token, ETH diterima, topi lunak US $ 4 juta, dan hard cap US $ 27 juta.
Penggemar sepak bola dari segala usia dari seluruh dunia dapat mengakses dan berinvestasi di 433 token, melalui situs web resmi Token 433. Juga tidak akan ada fasilitas taruhan dan perjudian di 433 Token Ecosystem. 
Untuk informasi lebih rinci, kunjungi:
Anggita dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar