Selasa, 18 September 2018

MOOLYACOIN

Ini adalah proyek yang sangat keren dan modern! Saya sangat menyarankan semua orang untuk berpartisipasi dan saya yakin dalam waktu dekat, proyek ini akan membuat x bagus dan akan membawa keuntungan luar biasa bagi orang yang memiliki kesadaran untuk berinvestasi dalam proyek! Semoga sukses untuk semua dan untung !!!
Saya sangat senang telah menemukan proyek ini di ruang terbuka internet, perusahaan pertama dengan produk siap pakai yang dilakukan oleh ICO. Tim manajer yang keren, akan membantu dengan pertanyaan apa pun. Saya merekomendasikan proyek ini, sangat mendadak.
MOOLYACOIN adalah proyek besar, yang tidak boleh Anda lewatkan berpartisipasi dalam ICO tidak hanya untuk timnya yang luar biasa, tetapi juga konsep dan ide yang diwakili oleh proyek. Saya ada di dalamnya dan pastikan Anda memainkan peran Anda dan yang Anda banggakan akan Anda lakukan segera.
Apa itu moolya?
'moolya.global' adalah 'Ekosistem Startup Global Digital Komprehensif Dunia' yang merupakan puncak dari platform jaringan interaksi, pasar dan layanan permintaan untuk komunitas ekosistem startup. Ini terdiri dari 6 komunitas penting: Lembaga, Ideator, Startup, Investor, Perusahaan, Penyedia Layanan dan berbagai enabler lainnya.
moolya menggunakan konsep-konsep yang telah teruji waktu dari kluster, bab dan sub-bab, kantor digital, kartu layanan, avatar, proses bisnis, dan alur kerja untuk meniru model offline dari ekosistem startup.
Kami menyambut Anda untuk mendaftar di 'www.moolya.global' untuk mengalami platform SaaS yang patennya tertunda untuk konduksi ekosistem, yang akan memungkinkan penggunanya menemukan kemungkinan tak terbatas saat mereka berkumpul, menjelajah, berkolaborasi, melakukan, bertransaksi, dan melayani di peron.
moolya menggunakan konsep cluster, bab dan sub-bab yang teruji waktu, kantor digital, kartu layanan, avatar, proses bisnis dan alur kerja untuk meniru model offline dari ekosistem startup, untuk menawarkan platform digital terpadu yang dibangun di blockchain dan kontrak cerdas untuk membangun global kepercayaan.

Fitur moolya:

Beberapa fitur utama kami adalah
Keenam komunitas - Bersama!
Platform digital komprehensif LANGSUNG pertama untuk menyatukan, berkolaborasi, bertransaksi, memperdagangkan, dan menyediakan beragam fungsi startup.
Transaksi Online B2C / C2C / B2B
moolya membawa kemudahan penawaran layanan oleh pengguna melalui penggunaan inovatif ‘Kartu-Layanan’ dan Kantor Digital yang dapat dikonsumsi dan dibayar oleh pengguna lain dalam moolya
Secara Global Relevan.
‘Moolya.global’ menggunakan modul pemindaian pengguna yang intuitif, kesadaran lokalisasi, dan aturan bisnis masyarakat, yang dikelola oleh enabler global pilihan seperti jangkar, penasihat, mentor, guru, kapten, dan mitra.

Apa untungnya bagi Investor tentang 'moolya.global'?

Peta jalan

Jadwal ini menjelaskan pendanaan kami dan
tujuan pengembangan.

Penasihat dan Mentor:




Komponen penting dari moolya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar