Jumat, 21 September 2018

Starmid

Apa itu Starmid?
Starmid - Cara termudah untuk memonetisasi modal sosial.
Tim Starmid menawarkan cara yang baru, unik, sederhana, dan efektif untuk memonetisasi popularitas dan modal sosial. Di sini Anda dapat memperdagangkan saham pribadi dari orang-orang terkenal (dan tidak benar-benar). Starmid adalah sistem yang dikembangkan sendiri di mana semua pihak tertarik dengan perkembangannya. Produser (siapa pun bisa menjadi mereka) menarik orang-orang terkenal ke sistem dan mendapatkan bagian dari saham mereka untuk itu. Selebriti menarik pelanggan mereka untuk membeli saham mereka, menggunakan kemampuan media luar biasa mereka. Jadi, mereka memonetisasi popularitas mereka dan mendapat untung dengan sedikit atau tanpa usaha. Pembeli saham selebriti berharap untuk menumbuhkan harga mereka di masa depan atau hanya mendukung idola mereka.
Bagaimana itu bekerja.
Sistem Starmid diimplementasikan sebagai analogi untuk pertukaran saham. Ini adalah tempat di mana selebriti (blogger, aktor, musisi, pengguna media sosial yang populer dan sebagainya - pada umumnya mereka yang sering disebut sebagai "Influencer") bertindak seperti perusahaan pada pertukaran umum.
Prinsip operasi Starmid dapat digambarkan sebagai berikut:
  • Influencer (atau produsernya) menambahkan node ke sistem (URL akun di media sosial), mengeluarkan Stoks ™ miliknya, yang menjadi miliknya dan disimpan dalam saldo e-wallet-nya.
  • Influencer menarik penggemar untuk membeli Stoks ™-nya, menggunakan peluang medianya
  • Penggemar membeli Influencer's Stoks ™ untuk mendapatkan peluang memperoleh penghasilan atas kenaikan harga mereka
  • Jika Influencer menjadi lebih populer dan menarik penggemar dengan sukses ke sistem, Stoks ™ tumbuh dan semua pihak mendapat untung
Penting: Anda dapat menambahkan hanya satu node ke sistem dengan URL tertentu, maka produsen yang menambahkan node yang menjanjikan akan menghasilkan keuntungan. Pemilik node dapat mengubah produser, tetapi untuk ini ia harus memiliki alasan yang kuat dan ini hanya dapat dilakukan melalui dukungan Starmid.
Influencer dapat membuat simpulnya sendiri tanpa bantuan produser yang melakukan prosedur yang sama dengan produser; maka dia menjadi produser sendiri.
Detail Pra-ICO dan ICO
Sebanyak 300 miliar Starcoin dikeluarkan. Starcoin dibuat sesuai dengan standar ERC20 dan dapat diperdagangkan pada setiap pertukaran token. 50 miliar token akan tetap di cadangan, tidak akan dijual atau dibelanjakan dan akan digunakan hanya jika diperlukan, jika ekonomi sistem akan memerlukan tambahan tambahan starcoin.
Pra-ICO akan diadakan selama 1 bulan, Starcoin akan ditempatkan untuk dijual di halaman Exchange dengan harga 500 Gwei = 0,0000005 Eter.
ICO akan diadakan selama tiga bulan. Starcoin akan ditempatkan untuk dijual di halaman Exchange dengan harga 1 Starcoin = 1000 Gwei = 0,000001 Ether. Starcoin mengumpulkan 10 miliar lembar masing-masing akan ditempatkan untuk dijual, jika semua Starcoin dalam satu batch telah terjual, batch berikutnya dapat ditempatkan.
Hardcap dari ICO utama adalah 185.000 ETH. Softcap tidak didefinisikan, karena sistem sudah benar-benar siap dan berfungsi, dan untuk pengembangannya hanya pengguna yang tertarik pada sistem (Produser) yang diperlukan. Kami percaya bahwa sistem ini tidak dapat diukur, dan dapat bekerja bahkan dengan softcap kecil. Namun untuk kepercayaan pemegang terhadap stabilitas harga token, token yang tidak terjual yang akan dijual di ICO utama akan dibekukan hingga Oktober 2020 jika dana melebihi 25% dari hardcap. Token akan ditransfer ke saldo kontrak cerdas, kode yang tersedia secara gratis dan yang tidak akan memungkinkan pemilik token untuk mengembalikannya sampai 2 tahun telah berlalu. Alamat dan kode kontrak untuk pembekuan token: 0xe40818f637e3ee67e2bf9bbc8903b1880db24b27
Setengah dari dana yang diterima di ICO akan digunakan untuk menstabilkan harga Starcoin. Pada awalnya, selebriti yang menerima Starcoin dari penjualan Stoks ™, mungkin akan berusaha membawa mereka ke ETH dan mata uang tradisional lainnya. Untuk mengurangi beban pada tingkat token, dana yang diterima dari ICO dapat digunakan untuk membeli Starcoin. Di masa depan, beban dari penjualan Starcoin akan berkurang karena kedatangan pengguna baru yang tertarik oleh selebriti dan peningkatan kepercayaan umum pada tingkat token.
Peta jalan
  • September 2017
    Ide Proyek
  • Oktober 2017
    Konsep proyek dan pengembangan rencana implementasi
  • Desember 2017
    Pengembangan kontrak pintar
  • Mar 2018
    Pengembangan UI situs web Starmid.com dan koneksi blockchain
  • Apr 2018
    Audit keamanan atas kontrak pintar
    Pengujian kinerja sistem
  • Mei 2018
    Pembuatan whitepaper
  • Juli 2018
    Grup media sosial menciptakan Search for producer
  • Sep 2018
    Pra-ICO
    Kampanye bounty
  • Oktober 2018
    Audit keamanan eksternal dari sistem
    ICO dan kampanye pemasaran
Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:
Author : Anggita dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar