Senin, 24 September 2018

Cardonio

 Cardonio adalah kartu pembayaran terdepan yang diatur menjadi barang yang harus dimiliki setiap pemegang Bitcoin dan / atau Cryptocurrency Eter. Selain itu sangat cocok untuk siapa saja yang menghabiskan uang dalam mata uang asing di seluruh dunia. Terutama dirancang sebagai solusi bagi mereka dalam komunitas Cryptocurrency, apa yang membuat Cardonio seperti kesempatan yang menarik dan unik adalah bahwa pemegang kartu dapat mengamankan garis instan kredit menggunakan tidak lebih dari kepemilikan Crypto mereka yang ada sebagai keamanan. 

Fitur utama

  • Memberikan masyarakat umum peluang untuk melakukan pembelian via Ether atau Bitcoin menggunakan kartu fisik yang mirip dengan rekening kredit / utang standar.
  • Lakukan pembelian di mana pun kartu kredit / hutang tradisional diterima - Diterima baik secara online maupun untuk pembayaran kartu POS tradisional.
  • Perbedaan halus antara kartu Cardonio dan cara orang menggunakan kartu kredit secara historis adalah bahwa (di balik layar) jumlah pembelian yang tepat melalui Cardonio Card akan dipertukarkan secara real-time dari ETH / BTC. Ini akan terjadi pada saat Kartu digesek di salah satu ATM atau gateway pembayaran POS, dengan sisa saldo disimpan dengan aman di dompet pribadi pelanggan yang hanya mereka miliki aksesnya.
  • Tukarkan uang dengan nilai tukar interbank yang sempurna menggunakan Aplikasi seluler Cardonio.
  • Nikmati tarif interbank sempurna yang sama setiap kali pembelian dilakukan menggunakan Cardonio Card.
  • Kirim uang dari Cardonio App dalam 23 mata uang dan dari 120 negara di seluruh dunia secara gratis.
  • Mengirim uang antara pengguna Cardonio App tidak hanya gratis, tetapi juga real-time. Uang yang dikirim akan langsung tersedia di Cardonio Card penerima.

Sistem Pembayaran

Sistem pembayaran elektronik telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir karena berkembangnya penyebaran perbankan dan belanja berbasis internet. Ketika dunia semakin maju dengan perkembangan teknologi, kita dapat melihat munculnya sistem pembayaran elektronik dan perangkat pemrosesan pembayaran. Seiring peningkatan, peningkatan, dan penyediaan transaksi pembayaran online yang lebih aman ini, persentase transaksi cek dan tunai akan berkurang.Salah satu bentuk pembayaran online yang paling populer adalah kartu kredit dan debit. Selain mereka, ada juga metode pembayaran alternatif, seperti transfer bank, dompet elektronik, kartu pintar atau dompet bitcoin (bitcoin adalah cryptocurrency paling populer).Berikut ini adalah sistem pembayaran yang sering digunakan oleh orang
  • E-wallet - Suatu bentuk akun prabayar yang menyimpan data keuangan pengguna, seperti informasi debit dan kartu kredit untuk membuat transaksi online lebih mudah.
  • Smart card - Kartu plastik dengan mikroprosesor yang dapat diisi dengan dana untuk melakukan transaksi; juga dikenal sebagai kartu chip.
Sistem pembayaran elektronik dibuat untuk memfasilitasi penerimaan pembayaran elektronik untuk transaksi online. Dengan semakin populernya belanja online, sistem pembayaran elektronik menjadi suatu keharusan bagi konsumen online - untuk membuat belanja dan perbankan menjadi lebih nyaman. Muncul dengan banyak manfaat, seperti:
  • Menjangkau lebih banyak klien dari seluruh dunia, yang menghasilkan lebih banyak penjualan.
  • Transaksi yang lebih efektif dan efisien - Ini karena transaksi dilakukan dalam hitungan detik (dengan sekali klik), tanpa membuang waktu pelanggan. Itu datang dengan kecepatan dan kesederhanaan.
  • Kenyamanan. Pelanggan dapat membayar barang di situs web e-commerce kapan saja dan di mana saja. Mereka hanya membutuhkan perangkat yang terhubung internet. Sesimpel itu!
  • Turunkan biaya transaksi dan turunkan biaya teknologi.
  • Kontrol biaya untuk pelanggan, karena mereka selalu dapat memeriksa akun virtual mereka di mana mereka dapat menemukan riwayat transaksi.
  • Hari ini mudah untuk menambahkan pembayaran ke situs web, sehingga orang yang tidak teknis sekalipun dapat menerapkannya dalam hitungan menit dan mulai memproses pembayaran online.
  • Gateway pembayaran dan penyedia pembayaran menawarkan alat keamanan dan anti-penipuan yang sangat efektif untuk membuat transaksi dapat diandalkan.
Berbicara tentang sistem pembayaran, kami ingin membahas platform pembayaran yang harus dimiliki oleh penggemar crypto di seluruh dunia, platform ini diberi nama Cardonio. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Cardonio adalah kartu pembayaran terdepan yang diatur untuk menjadi harus-memiliki Bitcoin dan / atau Cryptocurrency Eter.Apa manfaat menggunakan Cardonio;
  • Kartu Visa, suku bunga rendah, tanpa biaya tahunan
  • Lakukan pembelian fiat mulus
  • Menghabiskan banyak mata uang
Bayangkan prospek melakukan pembelian hari ini untuk $ 10.000 yang untuk argumen adalah 1BTC. Pada saat pembayaran jatuh tempo dalam 90 dari sekarang, harga BTC mungkin di atas $ 12.000, yang berarti Anda telah menghemat lebih dari 20% pada harga pembelian ”. 

Bagaimana cara kerja Cardonio?

 > Persetujuan kredit instan adalah kartu kredit prabayar dari Cardonio dengan salah satu dari 10 mata uang kripto utama.

> Anda dapat menggunakan di mana saja di dunia - melakukan pembelian berbayar menggunakan kartu kredit Cardonio, menggunakan token CDO Anda sebagai perlindungan.

> Segera bayar pembelian Anda - dapatkan hingga 90 hari, untuk membayar tagihan pembelian Anda, menggunakan token CDO atau mata uang kripto lainnya.Kartu kredit Kripto:Kartu kredit standar (merah, biru, dan hijau):
Uang kembali 0,25% untuk semua pembelian;
$ 500 - batas penarikan (2% dari biaya komisi);
500 $ - batas bulanan transfer dari satu orang ke orang lain (0,5% dari biaya komisi);
dukungan tak terbatas;
tidak ada biaya bulanan dan tahunan untuk kartu.
Untuk mendapatkan kartu Cardonio standar, Anda harus membeli setidaknya 500 token CDO. Untuk kartu ini, Anda tidak perlu memegang token CDO di akun Anda.Beku Putih (Chillingly White)
0,5% uang kembali ke semua pembelian;
$ 1000 - batas penarikan (bulanan 1,75% dari biaya komisi);
1000 $ - batas bulanan transfer dari satu orang ke orang lain (bulanan 0,5% dari biaya komisi);
dukungan tak terbatas;
tidak ada biaya bulanan dan tahunan untuk kartu.
Untuk mendapatkan Kartu Kredit Putih Beku, Anda harus memiliki sedikitnya 2500 token CDO dan menahannya setidaknya selama 30 hari.Limited Edition Gold (Limited Gold Series)
1% uang kembali ke semua pembelian;
2.500 $ - batas penarikan (1,5% bulanan dari biaya komisi);
2500 $ - batas bulanan transfer dari satu orang ke orang lain (bulanan 0,5% dari biaya komisi);
seri terbatas untuk 50.000 pelanggan pertama;
tidak ada biaya bulanan dan tahunan untuk kartu.
Untuk mendapatkan Kartu Kredit Gold Edisi Terbatas, Cardonio, Anda harus memiliki setidaknya 10.000 token CDO dan menahannya setidaknya selama 90 hari.Limited Edition Black (Limited Black Series)
2% uang kembali ke semua pembelian;
$ 20.000 - batas penarikan (bulanan 1% dari biaya komisi);
Transfer tidak terbatas dari satu orang ke orang lain;
seri terbatas untuk 1000 pelanggan pertama;
tidak ada biaya bulanan dan tahunan untuk kartu.
Untuk mendapatkan Kartu Kredit Hitam Edisi Terbatas, Anda harus memiliki setidaknya 50.000 token CDO dan menahannya setidaknya selama 180 hari.Karakteristik token Cardonio (CDO):Cardonio (CDO):

ERC20 Ethereum token.
Harga: 1 CDO = 0,02 $
TOKEN SALE SOFT CAP: 220 juta CDO
TOKEN SALE HARD CAP: 360 juta CDO

CDO Penjualan Token:

PRE SALE sejak 15 Agustus 2018 (100 juta CDO), 1 CDO = 0,02 $;
TAHAP 1 dari 15 September 2018 (100 juta CDO), 1 CDO = $ 0,10;
TAHAP 2 dari 15 Oktober 2018 (100 juta CDO), 1 CDO = $ 0,20;
FASE 3 dari 15 November 2018 (25 juta CDO), 1 CDO = 0,40 $;
TAHAP 4 dari 15 Desember 2018 (25 juta CDO), 1 CDO = 0,80 $;
FASE AKHIR dari 15 Januari 2019 (10 juta CDO), 1 CDO = $ 1,50.
Token yang tidak terjual pada setiap tahap akan ditransfer ke tahap akhir, dan kemudian ke cadangan perusahaan.
Pada Desember 2018, direncanakan untuk meluncurkan aplikasi versi beta untuk iOS dan Android. Koneksi layanan dengan Apple Pay, Samsung Pay, atau Android Pay.
Februari-Maret 2019 - Pengumuman dan promosi ke pasar luar negeri. Daftar awal di HitBTC.
10 Maret 2019 - peta online tersedia untuk semua pengguna (platform untuk pinjaman dan pinjaman diluncurkan).Setelah tahap akhir penjualan token CDO, mata uang kripto akan segera tersedia di berbagai bursa: HitBTC, Bitrex, Binance dan Poloniex dari yang dikonfirmasi.Anda dapat menggunakan kartu digital atau fisik Anda di negara manapun yang menerima VISA.Apa keindahan kartu kredit ini?! Dalam hal itu diadopsi di mana pun kartu VISA diterima, yaitu dimana-mana; karena itu akan segera mendukung Apple Pay dan sistem pembayaran tanpa kontak lainnya, serta mengembalikan uang kembali dari pembelian dari 0,25% menjadi 2%.Saat ini, AirDrop dari proyek yang diberikan berlalu. Anda bisa mendapatkan 200 CDO, Anda harus mendaftar di situs web proyek, kemudian pergi ke Cardonio telegram; lulus captcha sederhana dan masukkan alamat e-mail yang Anda daftarkan akun tersebut. Liknut proyek di facebook, berlangganan ke twitter (ikuti petunjuk dari bot), setelah itu Anda akan dikreditkan dengan 200 CDO, yang pada tahap ini adalah $ 4 = 268 rubel. Pada akhir Penjualan Token, tarif akan meningkat menjadi $ 1,50 per 1 CDO dan ternyata kita memiliki peluang sekitar $ 300 = 20.100 rubel (dengan asumsi harga tetap ketika memasuki bursa).Jika Anda tertarik dengan pos ini, berlanggananlah ke saluran dan pilih. Di depan kita masih banyak hal menarik dari dunia mata uang kripto.Juga kami memiliki saluran Telegram kami sendiri, kami akan sangat senang jika Anda bergabung dengan kami. 
Bitcointalk username: anggita dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar