Minggu, 29 Juli 2018

RedCab : Solusi Transportasi Dengan Teknologi Blockchain

dfsdfdsf.JPG
Teknologi semakin berkembang dari waktu ke waktu. Salah satunya dibidang transportasi umum. Seriring dengan berkembangnya teknologi, transportasi umum semakin berkembang untuk membantu masyarakat ataupun driver transportasi tersebut. Sebelum ada taxi online atau ojek online, kita menggunakan taxi konvensional. Kelemahan taxi konvensional adalah kita harus menunggu taxi dipinggir jalan yang sekiranya taxi tersebut akan lewat, itu saja jika taxi tersebut masih kosong. Ataupun kita harus menelpon call center perusahaan taxi tersebut dan menunggu taxi menghampiri tempat kita.
Permasalahan tersebut telah dipecahkan dengan adanya taxi online seperti Uber, Gojek, Grab, dll. Dengan adanya perusahaan tersebut, siapa saja dapat menjadi driver taksi atau ojek dengan memanfaatkan kendaraan yang mereka miliki sendiri. Hal ini juga mempermudah para pelanggan untuk bisa memesan taxi dimanapun mereka berada. Dan juga terdapat perkiraan biaya yang dikeluarkan sesuai dengan jarak tempuh tempat yang dituju. Namun perusahaan taxi online tersebut cenderung mengambil potongan harga yang cukup besar dari para driver taxi. Harga yang ditetapkan bergantung pada perusahaan dan dapat berubah kapan saja sesusai keinginan mereka. Harga yang dipotong terlalu besar dan tidak adil bagi para driver yang bekerja dengan kendaraan mereka sendiri. Pelanggan tidak hanya mencari layanan trendi, tetapi mencari layanan yang benar-benar dapat diandalkan dengan kualitas yang berkelanjutan dan keamanan, menawarkan semua pilihan transportasi dan layanan dengan harga yang kompetitif
rendah, dan karena pelanggan tidak suka disalahgunakan, sehingga pada hari hujan, atau hari dengan lalu lintas padat.
Seperti yang kita tau bahwa penerapan teknologi blockchain kebanyakan mencangkup tentang mata uang. Proyek ini membuktikan bahwa teknologi blockchain dapat diterapkan dibidang apapun termasuk dibidang transportasi. Kini telah hadir sebuah revolusi pada bidang transportasi umum yang memanfaatkan teknologi blockchain yaitu RedCab. Dengan sistem yang terdesentralisasi, para pengemudi akan mendapatkan penghasilan yang layak dan adil, serta tidak dikenai potongan hasil dari biaya transportasi. Perusahaan mengembangkan proyeknya bukan dari potongan penghasilan para driver. Hal ini adalah sesuatu yang menguntungkan bagi komunitas driver. Dengan begitu biaya transportasi akan lebih murah dan driver juga mendapatkan penghasilan yang layak. Dengan adanya platform RedCab akan mengntungkan kedua belah pihak dari driver maupun para pelanggan. Untuk mengambangkan platformnya, RedCab tidak memotong penghasilan para driver melainkan dari iklan-iklan lokal sesuai dengan lokasi geografis.
Untitled.png
RedCab adalah perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2016 dengan operasi yang nyata. Membawa solusi inovatif global melalui Blockchain ke kebutuhan pasar yang ada dengan permintaan tahunan $ 230 Miliar. RedCab telah mensurvei driver paruh waktu, dengan 91% populasi menggunakan aplikasi mobil dan memiliki penghasilan hingga 87% dengan metode kerja yang fleksibel. Model bisnis RedCab memastikan peningkatan 20% dalam pendapatan pengemudi dengan strategi yang jelas untuk memanfaatkan 10 pada jaringan dominasi di mana waktu bagi mereka yang memilih untuk bermitra dengan Redcap dan mengelola drive lebih efisien. Tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi untuk model bisnisnya yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, yang didukung oleh platform teknis yang kuat. RedCab LLC telah menghabiskan cukup waktu untuk memahami kebutuhan pelanggan agar tidak hanya menyesuaikan perjalanan atau transportasi dari titik A ke titik B tetapi solusi yang nyaman, aman, dan terjangkau yang memenuhi semua kebutuhan.
Pembayaran untuk pada platform ini berupa token, yaitu REDC token. REDC token adalah token ERC20 berbasis pada blockchain Ethereum. Token REDC akan digunakan sebagai token utilitas untuk transaksi sehari-hari yang menciptakan permintaan besar-besaran atas persediaan terbatas yang dibatasi. Token ini akan dijual pada masa ICO dan Pre-ICO, berikut adalah detailnya :
Max Tokens REDC Supply : 100,000,000
Pra-Sale : Mulai 1 Juni 2018 pukul 12:00 AM GMT dan berakhir pada 21 Juni 2018 pukul 11:59 GMT dengan Bonus 15% sampai jumlah yang dialokasikan habis terjual atau berakhir.
Tanggal Mulai Crowd-Sale Utama : 22 Juni pukul 12:00 AM GMT dan berakhir pada 15 Agustus 2018 pukul 11:59 GMT.
Mata Uang yang Diterima untuk Pembelian Token: Ethereum
Nama Token : REDC
Token Type : ERC20
Harga : 1 ETH = 2333 REDC
Hard Cap : 24529 ETH
Min Pembelia : 0,1 ETH = 233 REDC
asdasdsadsa.JPG
Penasaran dengan RedCab ? Silahkan kunjungi link dibawah ini untuk informasi lebih lanjut :
WEBSITE
WHITEPAPER
FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
Author : Anggita dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar