Rabu, 18 Juli 2018

HoryouToken


Platform Horyou dari Horyou adalah platform baru untuk individu, asosiasi dan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) - promosi kehidupan sosial. Pada 2013, Horyou dipromosikan, yang merupakan jejaring sosial, mengumpulkan mulai dari sekarang jaringan grosir para kolektor dan aktivis untuk tujuan sosial dengan lebih dari 250.000 pelanggan dan 1500 asosiasi dari lebih dari 180 negara.

The Horyuu Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Swiss yang mempromosikan dan mengembangkan penyebab sosial, didirikan pada tahun 2014. Horyou mengambil berbagai inisiatif, termasuk analisis di seluruh dunia, asosiasi pendukung, komunitas komunitas, dan komunitas. Pada tahun 2016, kami mengumumkan Spotlight, mata uang digital utama, berkontribusi pada integrasi ekonomi dan mendukung motivasi Perserikatan Bangsa-Bangsa 2030.



Lampu sorot adalah jenis mata uang digital yang dapat disediakan oleh pelanggan platform Horyou untuk motivasi yang menyenangkan pada platform. Mereka juga dapat dibeli dari HoryouTokens, tetapi, sebagai suatu peraturan, tidak berkomunikasi dengan HoryouTokens dengan cara langsung. Kami membuka platform kami untuk bahan-bahan perusahaan untuk menghubungkan proyek CSR mereka dengan teknologi dan jaringan kami.

Saat ini, kami menyajikan HoryouToken, token utilitas kami, yang akan didasarkan pada Ethereum Blockchain untuk mendorong kemiringan benar Horyou. HoryouToken berencana untuk menciptakan kekuatan motivasi jaringan untuk menggunakan latihan di jejaring sosial untuk kerjasama yang positif dan signifikan. Berkat kontrak brilian, Spotlight dan Horyou Foundation, platform Horyou akan menyesuaikan setiap hari pertukaran HoryouTokens untuk menciptakan kekuatan efek positif untuk jaringan. Ini memberi makna sosial pada tingkat konvensi untuk Horyou dan platform terdesentralisasi lainnya, pendekatan yang benar-benar baru, yang kami sebut Blockchain dengan tujuan.

Dukungan untuk platform tambahan

Meskipun jejaring sosial dan pasar didukung oleh Horyou SA, platform utilitas dan token terdesentralisasi. Kami juga akan membuka HoryouTokens untuk penggunaan berbagai platform yang mentransfer kepada mereka bagian dari filantropi dan bantuan kehidupan sosial yang termasuk dalam HoryouToken. Selain itu, setiap platform dan pengaturan Fintech yang menunggu bantuan filantropi



Utilitas HoryouToken

Platform Horyou dipenuhi dengan HoryouToken. Orang, asosiasi, dan perusahaan dapat berpartisipasi dalam jejaring sosial dan melaporkan perubahan yang konstruktif di dunia. HoryouToken dapat digunakan untuk membeli Lampu Sorot, yang pada titik ini dapat digunakan untuk membantu dalam kegiatan sosial di platform. Ini akan menyebabkan munculnya lebih banyak zat di pasar, yang akan memperluas ruang lingkup pertimbangan ekonomi.

Distribusi token


Akan ada 18 miliar (18.000.000.000) HoryouTokens yang dibuat untuk platform Horyou ketika mengirim mainnet. Jumlah 1,8 milyar (1.800.000.000) Horyou Token, 10% dari total token, dihapuskan untuk pra-penjualan. Ada dua putaran pelatihan pra-penjualan:

(Saya) putaran pribadi kunci yang sekarang sepenuhnya diangkat dan

(ii) babak pra-penjualan primer. Pembeli dengan kesepakatan yang kuat dengan tujuan utama kami dapat mengambil bagian dalam pra-penjualan kami, dengan potensi penghormatan ditambahkan ke visi.



TIM KAMI

Kami memiliki kelompok ahli berpengalaman yang solid dan beragam dari berbagai departemen yang bertemu dengan tujuan bersama untuk meningkatkan dunia. Grup kami dialihkan secara topografi di Jenewa, Singapura, Osaka, dan New York, dengan konsultan provinsi dari Afrika, Filipina, Hong Kong, dan Jepang.

"Jonathan Parenti: Pendiri dan Chief Executive Officer, Horyou

"Eliahou Leon Parenti: Ketua dan salah satu pendiri, Chorio

"David Saada: pendiri dan penasihat Horyou

"David Parenti: Pendiri dan mantan Chief Operating Officer, Horyou

"Ali El Brody: Direktur Teknik, Khorju

"Alexandra Dimova: Chief Operating Officer dan Tim Eksekutif, Horyou

"Eli Ayub: tim eksekutif dan penasihat, Khorju

Jonathan J. Attiya: Manajer Proyek untuk Proses / Blok Rantai

"Julien Brodie: pemblokir terkemuka

David Veno: Blockboy Senior dan Insinyur dengan Full Stack

Inovasi kami dengan platform Horyou (Light, Spotlight, HoryouToken) dan pasar Horyou akan memungkinkan orang, asosiasi dan perusahaan untuk berkumpul dan bersatu untuk perubahan sosial yang berarti. Ini akan didukung oleh HoryouToken, token utilitas spik dan span dibandingkan dengan Ethereum Blockchain. Ini akan memperkuat dan memperluas kemungkinan jejaring sosial di tingkat konvensi, membuka bagian lain dari aplikasi Blockchain yang mempromosikan opini publik. HoryouToken akan melaksanakan kegiatan yang diluncurkan oleh Horyou selama lima tahun terakhir, mendukung jaringan gema globalnya dengan Agenda PBB untuk Pembangunan Berkelanjutan.



Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

Situs web: https://tge.horyoutoken.io/
Dokumentasi teknis: https://whitepaper.horyoutoken.io/
Telegram: https://t.me/HoryouToken
Twitter: https://twitter.com/horyoutoken
Facebook: https://www.facebook.com/HoryouCommunity
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4464724
Author : Anggita dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar