Selasa, 09 Oktober 2018

IZIChain

Hasil gambar untuk karunia IZICHAIN
Memperkenalkan

IZIChain adalah platform hyperlink Hybrid Publicchain yang menyediakan solusi kustom blockchain untuk pasar keuangan dengan aplikasi sosial dan kehidupan nyata. IZIChain memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kontrak cerdas, berpartisipasi dalam penyelesaian kontrak cerdas melalui AI dan mekanisme Big Data, dan mengoperasikan aplikasi keuangan yang didukung blockchain seperti digitasi aset, perdagangan aset digital, dan penawaran dan transaksi pinjaman. Kedua individu dan entitas dapat mengembangkan dan menyediakan aplikasi keuangan mandiri pada platform blockchain IZIChain. Aplikasi IZIChain: IZIChain mengubah sepenuhnya cara kerja pasar keuangan dengan aset finansial dan digitalisasi aset riil pada platform blockchain IZIChain.

Blockchain
Blockchain adalah penemuan yang sangat tidak dapat disangkal – gagasan seseorang atau sekelompok orang yang dikenal dengan nama samaran, Satoshi Nakamoto. Namun sejak itu, ia telah berevolusi menjadi sesuatu yang lebih besar, dan pertanyaan utama yang ditanyakan setiap orang adalah: Apa itu Blockchain?
Dengan memungkinkan informasi digital untuk didistribusikan tetapi tidak disalin, teknologi blockchain menciptakan tulang punggung dari jenis baru internet. Awalnya dirancang untuk mata uang digital, Bitcoin, (Beli Bitcoin) komunitas teknologi sekarang menemukan kegunaan potensial lainnya untuk teknologi.
Bitcoin telah disebut “emas digital,” dan untuk alasan yang bagus. Sampai saat ini, nilai total mata uang mendekati $ 112 miliar AS. Dan blockchain dapat membuat tipe lain dari nilai digital. Seperti internet (atau mobil Anda), Anda tidak perlu tahu cara kerja blockchain untuk menggunakannya. Namun, memiliki pengetahuan dasar tentang teknologi baru ini menunjukkan mengapa itu dianggap revolusioner.
Blockchain di belakang bitcoin adalah buku besar umum dari setiap transaksi yang telah terjadi. Itu tidak bisa dirusak atau diubah secara retrospektif. Para pendukung teknologi mengatakan ini membuat transaksi bitcoin lebih aman dan lebih aman daripada sistem saat ini.
Blockchain Bitcoin dirancang untuk menjadi jaringan terdesentralisasi. Namun, dengan demikian, telah muncul sejumlah masalah.
Satu masalah besar adalah waktu transaksi dan biaya dalam bitcoin meningkat karena jaringan menjadi lebih padat. Ini sebenarnya telah menyebabkan ketidaksepakatan oleh sejumlah pihak yang menjunjung tinggi jaringan tentang bagaimana teknologi harus berkembang di masa depan untuk mengatasi masalah ini.

Menanggapi masalah ini, IZICHAIN ​​hadir sebagai “Platform Blockchain Global Untuk Koneksi Modal”. IZICHAIN ​​menyadari bahwa, sejak awal, teknologi blockchain penuh dengan celah besar tetapi, untungnya, teknologi tersebut dapat diisi dengan menggunakan banyak teknologi lainnya, misalnya struktur DAG (Sutradara Asiklik Grafik) yang dilicinkan di IOTA. .. Dengan menyelaraskan banyak teknologi bersama, tim kami mengembangkan struktur teknologi baru dan unik karena struktur sebelumnya tidak memenuhi ambisi IZIChain. Kami sedang dalam penerapan teknologi baru ini dan ingin menyebutnya ‘Hologram Lattice Chain’ (HLC).
Teknologi HLC membawa banyak nilai: Antarmuka yang mudah digunakan, mudah digunakan, tidak ada transaksi gratis, kecepatan optimal, adil, keamanan maksimal.
Fitur IZICHAIN

Pertukaran Digital 
Ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan untuk perdagangan bersama aset digital, memungkinkan transaksi peer-to-peer cepat dan tidak menguntungkan.

Pertukaran Nyata 
Ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan untuk perdagangan bersama aset pengaturan, aset peraturan dan aset digital, pembelian, periklanan …

Perbankan Digital 
Ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan untuk penyetoran atau pendanaan, berdasarkan struktur pinjaman peer-to-peer.

Platform ICO 
Ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan untuk membuat kode notifikasi untuk tujuan seperti kartu anggota, berbagi, 
Bicara P2P 
Memberdayakan korespondensi pengguna-ke-pengguna, mengatasi masalah seperti negosiasi harga, diskusi, atau kolaborasi.

Penjualan Token

Token Nama IZIChain
Token Simbol IZI Token
Basis ERC20
Desimal 4
Total Pasokan 1.250.000.000
Softcap 4.000 ETH
Hardcap 24.000 ETH
Alamat Kontak 0xdf59c8ba19b4d1437d80836b45f1319d9a429eed

Harga Durasi Bulat ($) 

Penjualan Pribadi 01 Sep. 2018 – 20 Sep. 2018 0,04
ICO Putaran 1 Nov. 01, 2018 – 15 November 2018 0,05
ICO Putaran 2 Nov. 16, 2018 – 30 November 2018 0,06
ICO Putaran 3 Des. 01, 2018 – 15 Desember 2018 0,07
ICO Putaran 4 Des. 16, 2018 – 30 Des 2018 0,08
ICO Putaran 5 Des. 31, 2019 – 14 Januari 2019 0,09
ICO Putaran 6 Jan. 15, 2019 – 29 Januari 2019 0,1

Untuk informasi lebih lanjut:


BitcoinTalk Username : Anggita dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar