Sabtu, 13 Oktober 2018

Future energy

(Fiture Energy)
Energi masa depan adalah penambangan cryptocurrency yang akan memangkas biaya penambangan mata uang digital cryptocurrency, memanas biaya yang akan dihabiskan dengan menggunakan sumber daya listrik terbaru yang tidak tradisional. dengan menggunakan sumber daya terbaru ini akan memiliki komponen operasional 0. Energi Masa Depan adalah yang pertama dan terbaru. 
Masalahnya adalah para penambang memiliki biaya listrik yang semakin mahal. tetapi dengan teknologi masa depan (Fiture Energi) akan memotong biaya listrik dengan menggunakan sumber listrik non-tradisional. katakanlah jika Revolusi ASIC yang digunakan untuk menambang bitcoin akan berakhir dengan Energi Masa Depan. Energi masa depan akan membuat produksi chip tidak dapat dilakukan karena chip yang tertanam di ASIC memiliki tekanan listrik yang sangat tinggi sehingga penambang harus menghabiskan lebih banyak uang untuk membayar listrik.
Ini akan menghasilkan perdagangan barang Chip, yang berarti mereka mendapatkan keuntungan sederhana di berbagai pasar atau bisa menjadi penurunan mendadak. Untuk mendapatkan keuntungan, produsen akan dipaksa untuk berkonsentrasi pada produksi massal, sehingga produsen akan mendapat keuntungan dari volume. Oleh karena itu semua produsen berfokus pada produksi massal daripada berfokus pada kemajuan teknologi. Terjadinya transisi yang sangat signifikan ke peralatan akan membuat perlombaan mulai membuat teknologi masa depan dengan kecenderungan untuk tidak memiliki tingkat pembiayaan yang sangat besar. Terlihat pada perangkat ASIC yang memiliki daya suplai sangat tinggi dan ini adalah hambatan terbesar bagi penambang yang menambang bitcoin.
Dengan kebesaran, Future Energy akan menunjukkan taringnya di depan ras global yang tidak memiliki pesaing dari platform apa pun. 
Dan dengan nol biaya akan diterapkan ketika Future Energy berinvestasi di salah satu pembangkit energi terbesar yang akan dilakukan konstruksi lebih lanjut. 
Dengan adanya pembangkit energi yang telah dibangun oleh Future Energy akan menghasilkan sumber energi hijau yang dapat digunakan secara gratis tanpa biaya dengan waktu dalam 40 tahun masa hidupnya.
Mengapa memilih Energi Masa Depan ??
• Proyek ini memiliki banyak pengembangan yang akan dilakukan dipatenkan dengan keyakinan besar untuk menghasilkan sumber energi hijau bebas. silakan klik tautan di bawah untuk mencari tahu pengembangan apa yang akan dilakukan. Tautan
• Future Energy telah lama mengembangkan proyek. dilihat dari situs web, mereka mengklaim bahwa sejak tahun 2014 proyek ini telah dilakukan, daya komputasi adalah 9,6ph oleh SHA256 sejak proyek ini dibuat.
• Tim yang dipilih adalah ilmuwan yang sangat pintar dalam bidang blockchain seperti ethereum dan lainnya. tidak bermain-main dalam memilih tim bahkan profesor terkenal di dunia terlibat dalam proyek Energi Masa Depan. 
Kesimpulan Energi Masa Depan


Informasi Token
Tanda dari Token Masa Depan Energi ini adalah FGY yang berbasis ethereum. Token ini hanya digunakan sebagai biaya hosting di ladang cryptocurrency. Berikut ini adalah jadwal peluncuran ICO

PRE ICO  :
token akan tersedia untuk dibeli dalam 60 hari dari 01/11/2018 hingga 12/31/2018.
ICO:
token akan tersedia untuk dibeli dalam 90 hari mulai 01/01/2019 hingga 03/31/2019.
Soft cover (pre ICO) 500 ETH. 
Stempel keras (pra ICO) 1.500 ETH. 
Soft cover (ICO) 12,500 ETH. 
Hard cap (ICO) dari 50.000 ETH.

Harga per token saat masalah: 
setara dengan  ETH 0,0035  hingga  0,005 ETH  , tergantung pada tanggal pembelian.
Metode pembayaran : 
Ethereum (ETH)



Tim Energi Masa Depan 

Author : Anggita dewi
Bitcointalk URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1690762

Tidak ada komentar:

Posting Komentar