Senin, 22 Oktober 2018

Blinked

Apa itu Blink?
Berkedip adalah platform rujukan media sosial yang dijalankan oleh sekelompok individu terkualifikasi yang memberi pengguna hingga 90 persen dari pendapatan iklan. Anggota mendapatkan 90 persen dari pendapatan mereka dengan menjadi referal aktif. Penghasilan Anda akan tergantung pada seberapa berdedikasi Anda, dan anggota hanya berbagi hal-hal favorit mereka, tempat, layanan, dan hal-hal lain yang membuat mereka terpesona. Untuk hadiah, para anggota saling bertukar kemenangan dalam panahan yang berkedip-kedip. Sebagai imbalannya, para anggota pergi dengan token flashing (BLKD).
Saran Blinked Blockchain membayar untuk jaringan
Bergabunglah dengan komunitas yang berkembang dengan lebih dari 13.000 pelanggan. Platform mengambil KYC dengan sangat serius. Mereka yang tertarik untuk membeli Token BLKD harus menyerahkan informasi yang diminta untuk proses peninjauan lanjutan, yang bisa memakan waktu hingga 48 jam. Untuk menjaga privasi Anda, Platform mempercayakan informasi yang dikirim dan tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga.
Platform ini memerlukan informasi berikut dari anggota yang tertarik dengan token BLKD:
Nama depan dan nama 
negara Anda Alamat e-mail 
asal, yang akan muncul di ID Foto Anda 
Alamat dompet untuk mana token BLKD Anda akan dikirim 
Kirim ID foto yang valid ke dropbox.com/request/wajicj379qj4P6XVFG4U. Semua dokumen akan dihancurkan dalam waktu 14 hari setelah persetujuan.
Untuk memastikan keamanan tambahan, kirimkan foto Anda dengan ID Anda ke tautan yang sama yang digunakan untuk mengirim ID Foto Anda.
Tambahkan alamat telegram, profil Facebook, profil Twitter, profil media sosial lainnya, area pembelian umum, dan metode pembayaran yang disukai.
Blinked Timeline
Blink diluncurkan pada 30 Mei 2018 dengan utang pribadi penuh 100 juta BLKD. Pada 8 Juli 2018, iklan untuk pra-penjualan dimulai. Ini menunjukkan presale awal 50.000.000 BLKD.
The Blink Roadshow dijadwalkan pada 4 September 2018 dengan pra-penjualan BLK 150.000.000. Segera Blink akan melakukan penjualan publik. Blink akan merilis Blinked DAPP + SITE pada akhir 2018, dengan integrasi token BLKD selesai. April 2018 akan menjadi Blink Holiday Power Marketing, yang akan menjadi awal dari administrasi penjualan iklan yang terdesentralisasi.
Penjualan token BLKD Flash
Anggota menawarkan nama depan dan belakang, alamat e-mail, negara asal, jumlah token pembelian (setiap pembelian di bawah jumlah pembelian harian rata-rata akan ditolak.) Pembelian minimum adalah 15.000 token. Jangan masukkan koma atau simbol), alamat dompet dan kemudian kirim pembayaran.
Groove token yang berkedip
Token dapat berpindah ke atau dari Blinked CO. Ketika mereka berpindah dari flashing CO, mereka pergi ke token iklan di jalan dan kemudian ke token exchanger ketika dikombinasikan dengan token token pengguna on-ramp.
Untuk informasi lebih lanjut:
(Anggita dewi)

1 komentar:

  1. Great post about chronic about work I Get more help from your post I found so many blogs related to this But do not get that much information also I found some interesting information about latest roblox song ids at RmusicCoder

    BalasHapus