Kamis, 02 Agustus 2018

SKYNET

Skynet adalah protokol end-to-end yang dirancang untuk memenuhi persyaratan ekonomi mesin cerdas melalui komponen-komponennya: Skynet Open Network, platform blockchain IoT generasi keempat dan Skynet Core, chip IoT blockchain pertama di dunia. Miliaran Skynet Core akan menjadi Mengakhiri infrastruktur dunia nyata untuk teknologi blockchain sambil menjadikan skynet sebagai ekosistem end-to-end yang paling diadopsi.

SKYNET menyelesaikan masalah ini dengan menerapkan rantai blok dan menyedot fungsi dan menyediakan sistem lengkap termasuk chip rantai blok pertama di dunia dan jaringan rantai blok Hycscalable. Miliaran chip rantai blok bebas didistribusikan ke perangkat di seluruh dunia, terhubung ke jaringan rantai blok jaringan Skynet, menciptakan infrastruktur waktu nyata untuk teknologi rantai blok, dan ekosistem Skynet yang paling efisien.

Konsep ini, pertama kali digunakan pada tahun 1999 oleh Kevin Ashton untuk presentasi perusahaan, telah berevolusi menjadi visi yang lebih luas daripada sebelumnya teknologi yang muncul.

Perangkat Keras Blockchain.
Skynet Core berisi ide-ide paten yang revolusioner seperti Dompet Perangkat Keras tertanam dan Crypto CPU ringkas untuk menyediakan infrastruktur dunia nyata untuk teknologi blockchain. Dengan perangkat keras, perangkat Skynet Core akan dapat menjalankan jaringan blockchain throughput yang tinggi dan melindungi cryptocurrency dengan aman dari pencurian. Skynet Core akan hadir dengan perangkat keras jaringan blockchain asli dan cryptocurrenices-nya, memberikan miliaran perangkat akses langsung ke jaringan blockchain IOT tercepat.

Skynet Unit Pengolahan Saraf Bersih
Skynet Core bertujuan untuk menghancurkan penghalang prosesor modern dengan core canggihnya yang dirancang untuk mempercepat aplikasi pembelajaran mendalam melalui jaringan blockchain. Kami akan bermitra dengan perusahaan semikonduktor untuk menanamkan prosesor tensor yang berfokus pada aritmatika presisi 8-bit ke dalam desain Skynet Core, yang memungkinkan perangkat Internet of Things, seperti robot, sensor, dan drone untuk mempelajari jaringan saraf yang lebih maju dan memiliki kecerdasan skala manusia.

Perangkat IOT Blockchain
Skynet Core akan menciptakan revolusi baru perangkat IoT dengan menggabungkan pemrosesan AI yang dipercepat dengan jaringan blockchain. Desain Skynet Core bersifat modular, yang berarti dapat disematkan dengan SoC di dunia untuk membentuk Chip Blockchain baru. Desain chip akan memungkinkannya untuk dimasukkan ke dalam server serta simpul-simpul tepi IoT kecil, yang berarti bahwa Skynet Core dapat diterapkan di mana-mana di dunia dan dihubungkan oleh jaringan blockchain.

Hasil
70% Pengembangan Skynet Core
19% Pengembangan dan Pertumbuhan JaringanSistem 
5% pada Ekosistem Chip
3% Mendukung Blockchain Skynet
3% Mendukung Skynet Dapps

Distribusi
55% Distribusi Melalui Skynet Cores
20% Token Sale (15% Publik, 5% Pribadi)
10% Yayasan
8% Tim OpenSingularity
6% Pengembang OEM dan 5DK
1% Bounty dan Legal

Author : Anggita dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar