Senin, 06 Agustus 2018

Inmusik



Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini, saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek Inmusik. Saya yakin Anda pernah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tapi Inmusik blockchain adalah yang paling keren, dan untuk rincian, kita pergi ke topik berikut:

Jika kita amati bagaimana perusahaan telah berkembang, masyarakat suku kami telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja untuk cara khusus dan dapat melakukannya dalam lingkungan global, dari seluruh dunia karena munculnya teknologi. dan internet.

Tentang Inmusik


Inmusik adalah ekosistem musik berbasis blockchain bagi pendengar dan musisi untuk menghasilkan uang dari membuat, menemukan, dan memperbarui konten musik. Sistem ini didasarkan pada model bisnis yang layak dan skalabel yang menggunakan imbalan cryptocurrency untuk akuntansi yang lebih baik dan menyediakan kerangka keuangan di mana aplikasi masa depan industri musik dapat dibangun. Tambahkan ke itu, blockchain Inmusik sedang dibuat dengan bantuan penerbit besar untuk memasukkan manajemen hak digital untuk setiap lagu yang ditambahkan ke blockchain. Sementara platform akan memiliki konten independen, ini adalah aplikasi streaming blockchain pertama yang memiliki musik label besar.

Industri musik, terdesentralisasi


Inmusik's cryptocurrency ($ OUND Token) adalah yang pertama dari jenisnya di industri kreatif, yang memungkinkan semua orang yang berkontribusi pada keberhasilan platform untuk dihargai secara adil berdasarkan nilai yang terukur. Sistem ini dirancang untuk secara matematis mengenali kontribusi dan membayar pengguna secara otomatis, semua berdasarkan model bisnis yang berkelanjutan dan berkelanjutan.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang proyek ini dan ingin informasi tentang spesifikasi teknis dan informasi menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan rinci yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan ide tentang ukuran proyek. dan perluasannya. aplikasi. Kami mengundang Anda untuk mengunjungi WHITEPAPER dan menghubungi kami melalui grup Telegram. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan tim hebat ini kepada Anda.

Distribusi dan pasokan


Sound Coin, yang menjadi token utama, dapat ditukar dengan mata uang (dolar, euro), di yurisdiksi tempat pertukaran ini legal, atau mata uang digital lainnya (misalnya Bitcoin, Ethereum) setelah ICO awal . Nilai yang diproyeksikan harus sekitar US $ 0,10 per bagian suara.

Nama Token: Potongan suara
Simbol Token: SUARA
Jenis Token: Ethereum ERC20
Total token OUND yang diterbitkan: 400.000.000 Hard Cap
Harga Token: 1 ETH = 10.000 SUARA
Pembayaran diterima: USD, EUR, INR, BTC, ETH

Token menunjukkan hari: segera hadir

Akhirnya di sini! :) Baca lightpaper kami untuk ringkasan tentang apa yang dibawa inmusik kepada musisi, pecinta musik, dan label. http://www.inmusik.co/lightpaper 

Peta jalan


  • Kuartal pertama 2018
Koin pra-penjualan suara. Kampanye Media Times Barong yang Dermawan.
  • Q2 2018
Koin pra-penjualan suara. Kampanye kemurahan Kampanye Media Times.
  • Q3 2018
Tahap 2 Pengembangan. Menerapkan virality Memancarkan token suara. Luncurkan portofolio audio.
  • Q4 2018
Penjualan token utama. Tahap 1 Pembangunan. Tes produk. Isinya tentang ayah dari industri.
  • Q3 2018
Tahap 2 Pengembangan. Menerapkan virality Memancarkan token suara. Luncurkan portofolio audio.
  • Q4 2018
Menerapkan kampanye pemasaran Platform Uji Minimal Inmusik yang Layak .
  • 2019
Luncurkan fitur di platform streaming.


Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS Inmusik Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat menghubungi kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek Inmusik ini.

Nikmati bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi situs web kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat proyek besar ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:


 Situs web: https://inmusik.co/
Author : Anggita dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar