Sabtu, 23 Februari 2019

Saturn Black

Snapshot.JPG
Ini akan menjadi platform pertukaran dan perdagangan off-exchange untuk investor, pemain, perusahaan dan broker. Layanan pertukaran P2P akan disediakan di sini. Platform pertukaran nuklir Saturnus, akan memungkinkan Anda untuk saling berbagi lebih dari 300 aset kripto. 
Peta jalan dilukis hingga akhir tahun 2020. 
Escrow -> Desember 2018 
OTC trading lintas -> Desember 2018 
OTC auction -> 3Q 2019 
Pertukaran Transaksi Atom -> 4Q 2019
Transaksi dengan EURO dan USD -> 1-3Q 2020 
Snapshot1.JPG
Tim Saturnus mengembangkan mekanisme pertukaran di berbagai arah: perdagangan lintas-pasar over-the-counter, pasar pertukaran atom, lelang over-the-counter. Untuk menambahkan aset crypto sebagai imbalan, tim akan melakukan pemungutan suara reguler di antara pengguna komunitas. 
Juga direncanakan untuk memberikan bantuan kepada proyek-proyek baru dalam memberikan audit dan penilaian likuiditas simbol ketika pertukaran dicapai.

Apa perbedaan antara Saturnus proyek dari pertukaran yang biasa kita lakukan? 
Yang pertama dan terpenting adalah keamanan dana Anda. Setiap kali Anda menukar aset kripto, Anda tidak menggunakan pertukaran sebagai tautan ketiga antara penjual dan pembeli. Koin ada di dompet klien sampai persyaratan transaksi dipenuhi oleh pelanggan.

Snapshot5.JPG
Kedua, itu adalah nilai tukar Saturnus. Untuk melakukan transaksi konfirmasi jaringan, misalnya dengan Ethereum, akan butuh 10 detik. 
Jika kita mempertimbangkan pertukaran tradisional, dalam kondisi ideal, dengan verifikasi, konfirmasi email, 2FA, maka rata-rata 310 detik diperlukan. Kecepatan 31 kali lipat keunggulan untuk Saturnus jelas. Ini sangat penting dalam transaksi arbitrage 
. Ketiga, ini adalah program rujukan. Program bonus akan diperkenalkan untuk pelanggan setia, tergantung pada volume transaksi periode penyelesaian. 
Keempat, ini adalah implementasi dari poin terakhir dalam roadmap. Karena semakin banyak permintaan pasar muncul pada aset berjangka yang aman seperti bitcoin.

Token proyek XSAT akan digunakan sebagai instrumen pembayaran dengan fungsi pertukaran barang. Pekerjaan juga sedang dilakukan untuk menggunakan simbol sebagai alat properti janji. Karena ukuran aset pada ICO telah terbentuk dan perubahan perdagangan menjadi desentralisasi, diharapkan harga wajar token XSAT. Itu akan mengecualikan kemungkinan manipulasi. Token XSAT akan berdagang dengan ratusan pasangan perdagangan di platform Saturnus dan bursa lainnya, yang berarti itu akan likuid. 
Standar Token - ERC-20 Ethereum 
Contract Address XSAT: 0x0d9e614937a308438337a2999acf64fc86bf098a (jangan gunakan untuk pembayaran) 
Masalah tunggal 1 000 000 000 XSAT, blok 6721202 
Penjualan publik. 1Q 2019 
Hingga 250.000.000 XSAT 
25% saham, 
Harga 1 XSAT = $ 0,125
Diterima untuk pembayaran: lebih dari 300 mata uang kripto 
Untuk pertanyaan tentang Penjualan Token, Anda dapat menulis sale@saturn.black

25% tidak direncanakan untuk dijual sebagai bagian dari Token Sale. Dicadangkan sesuai dengan peta jalan ke 50.000.000 XSAT. 
Kapitalisasi maksimum yang direncanakan yang dapat dikumpulkan dalam Penjualan Token tidak akan lebih dari $ 93,75 juta sesuai dengan penjualan semua simbol XSAT.
Snapshot2.JPG

Tim proyek Saturnus akan sangat berterima kasih atas bantuannya dalam menyebarkan informasi tentang proyek tersebut. Apa yang dialokasikan 10% untuk program kemurahan hati. 
Snapshot4.JPG
Tim Saturnus, seperti banyak penggemar crypto, mendukung teknologi desentralisasi. Memahami semua manfaat desentralisasi dalam proses evolusi umat manusia. 
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang proyek dan tim, Anda dapat mengikuti tautan di bawah ini.


(Anggita dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar