Sabtu, 23 Februari 2019

ARCC

IMG_20190219_044506_810.JPG
ARCC, sebuah platform pengembangan yang sempurna yang dibuat oleh IBMR.ini agar dapat mengatasi masalah yang disebabkan oleh orang yang bertanggung jawab atas permintaan tersebut. Ketika menggunakan teknologi buruk untuk platform Bitcoin, membuatnya menjadi Token sendiri dan membuat investasi dan mengamankan dengan aman, menyetujui atau membiarkan semua keputusan yang dibuat sesuai dengan rencana yang saya buat.
Yang Perlu Anda Ketahui Tentang ARCC 
ARCC atau Asia Reserve Currency Coin adalah platform terdesentralisasi yang menerapkan sistem yang sama dengan Bitcoin untuk menjalankan aplikasinya. Platform ini awalnya diciptakan untuk melawan praktik korupsi dan membantu individu untuk mendapatkan ide dan data baru tentang perolehan kekayaan melalui mata uang kripto. 
ARCC adalah solusi yang diusulkan oleh IBMR.io untuk memberikan solusi bagi pasar negara berkembang untuk berkembang secara ekonomi. 
Struktur ARCC memanfaatkan dana yang diinvestasikan dalam infrastruktur dan proyek lain untuk menghasilkan token. Sistem ini menggunakan laba sebagai arus masuk tanpa aliran dana kecuali untuk menjalankan kebijakan moneter utama.

IMG_20190219_044518_292.JPG
Masalah yang Dihadapi Oleh Platform Pembangunan Ekonomi
  1. Krisis 
    Pengauditan Unit-unit tambahan yang akan melaksanakan audit berdasarkan perusahaan-perusahaan yang membahas untuk pengauditan dan keputusan mereka untuk dilakukan sesuai dengan permintaan yang harus dilakukan.
  2. Risiko frоm Pоlіtісаl afiliasi 
    Ekonomi Pembangunan Plаtfоrmѕ аrе rеԛuіrеd bekerja wіth pemerintah untuk mаxіmіzе thе ѕоlutіоnѕ рrоvіdеd bу thеіr іnduѕtrіеѕ, hоwеvеr, sebagai akibat оf іnvоlvеmеnt wіth роlіtісаllу аffіlіаtеd kelompok, ini реrfоrmаnсе іѕ соrruрtеd bу Bias саuѕеd bу pilih kasih tоwаrdѕ сеrtаіn bоdіеѕ politik.
  3. Risiko Penyimpanan 
    Token yang dihasilkan oleh EDP tidak aman karena manajemen penyimpanan yang salah atau kurangnya struktur yang tepat untuk penyimpanan token yang membuatnya rentan terhadap penjahat cyber.
  4. Bahaya 
    investasi Risiko investasi disebabkan oleh masuknya uang tunai ke dalam organisasi atau perusahaan yang tidak menghasilkan laba dan terus-menerus bekerja pada kerugian yang menyebabkan ekonomi Platform terus turun hingga mulai berisiko atau bahkan menjadi bangkrut.
  5. Cadangan mata 
    uang cadangan Krisis Tergantung pada perusahaan yang mengelola mata uang Cadangan dan bagaimana cadangan itu digunakan, mata uang Cadangan rentan terhadap risiko ketika lebih dari persentase tertentu terus digunakan dan pencatat pengeluaran lebih dari aliran masuk.
IMG_20190219_044451_924.JPG
Solusi yang Disediakan oleh ARCC
  1. Tidak Ada Krisis Audit 
    Untuk mengurangi risiko audit, IBMR.io mencari hubungan langsung dengan It's SCI untuk bertindak sebagai pelaksana pihak ketiga dari audit blockchain mereka. Sementara juga melakukan fluktuasi tiga tahunan perusahaan yang bertanggung jawab atas audit mata uang mereka.
  2. Tidak ada afiliasi politik 
    IBMR.io sementara memiliki keterlibatan langsung dengan perusahaan dan infrastruktur pemerintah saya tidak menyuarakan diri mereka dalam organisasi atau kelompok politik yang berafiliasi dengan politik, ini membantu mengurangi maraknya korupsi yang merajalela melalui platform pengembangan ekonomi di seluruh jaringan blockchain. .
  3. Penyimpanan yang tepat 
    IBMR.io menerapkan struktur penyimpanan yang tepat untuk mata uang kripto pada platform yang menciptakan dompet dengan stempel 3 tanda tangan maksimum dan semacam struktur ruang dingin untuk mencegah penarikan sebelum waktunya dan akses eksternal oleh penjahat cyber.
  4. Rendah Risiko 
    ARCC setiap saat dalam waktu yang singkat dan dalam kemungkinan keuntungan yang besar seperti yang dilakukan oleh pemerintah saat ini. Dengan sistem ini di tempat untuk investasi jangka pendek, investor dapat beristirahat dengan tenang dan menempatkan tru mereka di dalam ARCC рlаtfоrm.
  5. Karena itu, 
    sesuai dengan keputusan yang dibuat, menurut pendapat saya, jika diminta, katakanlah, karena perlu demikian. Selain itu, karena harus membuat sebagian dari hanya dapat menggunakan uL untuk sekitar 20% dari mata uang tunggal dan pendapatan dari keuntungan, maka beberapa reserve cadangan reserve tur has has has has has b b b b b b b е b place е place place place і і place і place і place і і has has.
IMG_20190219_044435_817.JPG
Kesimpulan 
Platform ARCC dapat dipastikan sebagai investasi baru dalam pengembangan Ekonomi yang memungkinkan blockchain dan memalsukan investor dalam pertimbangan. Dengan menggunakan apakah itu dapat dianggap sebagai yang paling mahir dan membuat beberapa alasan untuk risiko rendah, maka pilihlah yang terbaik. ARCC menyediakan sarana untuk memiliki penyimpanan yang aman dan cadangan yang aman untuk mata uang sementara token yang dihasilkan oleh platform didistribusikan dengan benar dan dihasilkan berdasarkan margin keuntungan yang luas, namun margin ini tidak berisiko karena ketergantungannya pada proyek-proyek pemerintah sehingga memastikan keamanan bagi investor. Ini membuktikan keandalan ARCC serta kemampuan bawaannya untuk menghasilkan kekayaan bagi investornya dan menstabilkan ekonominya dengan baik.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek ARCC, periksa tautan di bawah ini
Situs web => https://ibmr.io
Facebook => http://bit.ly/ARCCFB
PENULIS : 
(Anggita dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar