Selasa, 06 November 2018

EndChain


Apa itu endchain?

Endchain adalah token utilitas yang mengubah cara logistik ditangani di seluruh industri dengan cara yang hemat biaya.

Bagaimana cara kerjanya?

EndChain bertujuan untuk mencakup setiap sektor rantai pasokan, termasuk pasar barang bekas. Produk kami akan terjangkau, memungkinkan bahkan barang sehari-hari untuk dilacak di blockchain. Fungsi tambahan untuk komunikasi di antara rantai pasokan & memungkinkan untuk menyiapkan sub-saluran, lebih meningkatkan relevansi produk untuk rantai pasokan.

Mudah digunakan

Kode QR EndChain unik karena menggabungkan barcode dalam kode QR. Desain ini memungkinkan untuk penggunaan yang disederhanakan karena pengguna EndChain akan tahu untuk memindai satu-satunya kode yang ditemukan pada kemasan. Bisnis lain yang mengandalkan teknologi barcode lawas akan dapat memindai barcode yang disematkan. Dengan demikian, kode QR Endchains menciptakan kode tunggal untuk bekerja pada semua jenis sistem. Manfaat tambahan adalah bahwa kode tunggal dapat memperbarui baik blockchain dan sistem warisan internal dengan scan tunggal. Tujuannya adalah untuk mengurangi kerumitan sekaligus meningkatkan efisiensi.

Penciptaan nilai

Perusahaan blockchain hanya bisa sekuat ekonomi. EndChain berkomitmen untuk pengguna korporat dan investornya. Untuk memastikan bahwa kebutuhan keduanya terpenuhi, ekonomi yang mengatur diri sendiri dengan deflasi akan digunakan. Korporasi akan didorong untuk membeli dan menahan token EndChain untuk membeli kode QR, membuat kontrak cerdas dan mengakses aliran data.
Persentase biaya yang terkait dengan fungsi-fungsi ini akan 'dibakar' untuk mengurangi jumlah token yang ada. Akankah nilai pasar EndChain tetap sama, harga token individu akan naik.

Ekonomi

Token membutuhkan pasar yang berkembang agar sukses. Token yang tidak digunakan tidak ada gunanya bagi investor. Selain itu, token yang tidak memiliki uap pembeli yang konsisten menciptakan harga yang tidak stabil. Inilah sebabnya mengapa EndChain fokus untuk memastikan pasar yang hidup dengan melibatkan perusahaan untuk membeli token EndChain. Dengan menggunakan token kami, perusahaan dapat menerima diskon pada kode qr kami, data besar dan kontrak pintar.

Siapa yang tertarik dengan EndChain?

EndChain menyediakan paket logistik lengkap dan hemat biaya yang menguntungkan semua pihak dalam rantai pasokan. Sementara sebagian besar token utilitas fokus pada barang-barang high end, EndChain berfokus pada pasar rendah hingga menengah, area yang telah diabaikan terlalu lama. EndChain dapat memasuki pasar ini karena kemudahan dan harga rendah dari sistem kami dibandingkan dengan token utilitas lain yang fokus pada chip NFC yang mahal atau entri manual.

Bagaimana ini membantu pembeli EndChain?

Dengan basis pelanggan potensial yang besar, EndChain dapat langsung bekerja menjual produk kami. 2-4% dari pendapatan yang dihasilkan dari penjualan akan didedikasikan untuk membakar token EndChain. Ini akan membantu mengurangi jumlah token EndChain dalam jangka panjang; dengan demikian meningkatkan harga. Karena sebagian besar perusahaan perlu merencanakan ke depan dan menganggarkan, mereka cenderung membeli dan menahan sejumlah token EndChain. Ini akan menciptakan dukungan kuat untuk pasar EndChain.

Sistem mengoreksi diri

Seandainya pasar untuk EndChain menjadi tertekan, lebih banyak token akan diperlukan untuk membayar setiap pesanan. Ketika lebih banyak token digunakan, lebih banyak akan dibakar; sehingga mendorong harga naik sampai keseimbangan tercapai. Akibatnya, lebih aman untuk menahan EndChain untuk jangka waktu yang lama karena ada perlindungan terhadap penurunan harga. Dengan demikian, EndChain akan memiliki sistem koreksi diri yang memungkinkan ekonomi yang stabil.

ICO dimulai

Distribusi Token

Distribusi Dana

Mitra

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek EndChain yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial EndChain hari ini silakan ikuti sumber-sumber berikut:

Anggita dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar