Selasa, 13 November 2018

Gooreo

Bukan rahasia bahwa karyawan dan lulusan di seluruh dunia berjuang untuk menemukan posisi yang sesuai dengan profil mereka. Studi menunjukkan bahwa 3 dari 4 siswa yang lulus tidak menemukan pekerjaan di bidang yang mereka pelajari. Di negara-negara barat seperti Amerika Serikat, pendidikan tinggi dapat dengan cepat menjadi jebakan seumur hidup bagi siswa karena biaya kuliah meroket. Setelah Anda lulus, hal terakhir yang Anda inginkan adalah tidak menemukan pekerjaan di bidang Anda untuk mulai membayar kembali pinjaman pendidikan tersebut. Dengan bantuan teknologi yang mengganggu, blockchain, bagaimanapun, proses rumit ini akan segera mendapatkan peningkatan berkat proyek yang menjanjikan!
Bitcoin, produk utama nyata pertama dari teknologi ini telah terbukti menjadi keberhasilan internasional dengan kenaikan harga murah berkat sistem tanpa kepercayaan dan sifat terdesentralisasi. Fakta bahwa tidak seorang pun dapat mengacaukan rekaman yang disimpan di blockchain adalah langkah maju yang besar dalam arsitektur kepercayaan, membuka pintu ke peluang baru yang menarik dan industri seperti, rantai pasokan, transfer nilai dan banyak lagi.
Mengganggu Proses Rekrutmen Tradisional satu kandidat pada satu waktu!
Teknologi Blockchain dapat meningkatkan proses rekrutmen dan tugas terkait SDM. Pengusaha di seluruh dunia saat ini menghadapi masalah signifikan dengan verifikasi kredensial kandidat yang mungkin. Untuk memverifikasi klaim yang dibuat setiap orang dalam resume mereka, pengusaha harus bergantung pada pihak ketiga mahal yang tidak selalu menemukan informasi yang berguna mengenai kandidat. Biaya-biaya yang hangus ini sayangnya diperlukan untuk setiap perusahaan besar karena mereka tidak dapat mengambil risiko mempekerjakan kandidat yang tidak sehat bahkan jika itu berarti menghabiskan beberapa dana tambahan untuk melakukannya.
Menyimpan semua kredensial ini pada sistem buku besar terdistribusi, perusahaan akan dapat melakukan kueri secara real time kredensial ini sementara 100% yakin bahwa informasi yang disimpan dapat dipercaya. Perusahaan dan lembaga sertifikasi sebelumnya yang dapat membuktikan klaim kandidat dapat melakukan validasi data yang disimpan. Tak perlu dikatakan, bahwa sistem insentif dapat diterapkan untuk mendorong perusahaan dan individu sama-sama berpartisipasi dalam sistem terdesentralisasi seperti itu.
Sistem seperti itu dapat diperluas ke catatan lain yang memerlukan sertifikasi oleh otoritas seperti sertifikat medis, perubahan alamat, file pajak, dan riwayat posisi. Setelah informasi semacam ini disimpan dalam blok, perwakilan SDM yang memiliki akses ke sistem dapat mengakses dan menerima formulir sertifikasi ini. Dengan bantuan Kontrak Cerdas, token atau jenis imbalan lainnya dapat diberikan kepada mereka yang dapat mengesahkan klaim pada sistem semacam itu sehingga memberi peluang untuk menciptakan aliran pendapatan lain bagi otoritas ini.
Siswa, khususnya, dapat memperoleh manfaat yang signifikan dari sistem seperti itu karena mereka dapat mendaftar lebih awal di platform, memberi pengusaha kesempatan untuk mencari kandidat potensial untuk posisi mereka bahkan sebelum mereka lulus. Berikut adalah keuntungan utama menggunakan blockchain di HR:
- Kepatuhan Privasi Data Lengkap
- Menghapus Faktor Kesalahan Manusia terkait dengan Entri Data
- Sistem Tamper-proof dan scalable
- Mempercepat Proses Rekrutmen sepuluh kali lipat
Memperkenalkan Koin OREO: Platform Terdesentralisasi untuk semua Kebutuhan Karir Anda!
Dengan bantuan platform Gooreo, siswa yang baru lulus dapat mencari pekerjaan untuk spesialisasi khusus mereka sambil memberi majikan untuk mencari calon karyawan potensial untuk posisi penuh waktu atau paruh waktu. Saat ini, seluruh proses rekrutmen telah menjadi kerumitan dan ambles uang bagi majikan dan karyawan. Calon harus meluangkan waktu dan menyesuaikan resume khusus untuk pekerjaan yang ingin mereka ajukan, dan pengusaha harus mengeluarkan sumber daya untuk memverifikasi sertifikasi yang diklaim dan berkonsultasi dengan perusahaan sebelumnya untuk memeriksa riwayat pekerjaan. Dengan Gooreo, masalah ini akan berkurang secara signifikan karena klaim dan sertifikasi yang disimpan di buku besar didistribusikan dapat dipercaya memotong biaya dan waktu yang diperlukan untuk mempekerjakan seseorang. Beginilah cara Gooreo berencana membantu kedua pihak yang terlibat:
1. Pengusaha
Perusahaan yang menggunakan platform Gooreo akan dapat mengurangi secara signifikan biaya perekrutan mereka, seperti dengan bantuan OREO Coin dan ekosistem di belakangnya, mereka akan memiliki akses ke solusi rekrutmen all-in-one yang dapat mengesahkan kredensial kandidat dari sertifikat, ijazah, dan pengalaman kerja sebelumnya. Otoritas sertifikasi akan diberi insentif untuk menjamin semua karyawan mereka dengan OREO Koin sehingga memaksimalkan keuntungan semua pihak yang terlibat.
2. Siswa dan Karyawan
Pengguna biasa dan pencari kerja dapat secara signifikan mendapatkan manfaat dari platform dengan memiliki sistem anti-gampangan untuk menyimpan sertifikat mereka dan prestasi terkait pekerjaan yang didukung oleh teknologi blockchain. Sistem insentif juga dapat diterapkan untuk mempercepat pengadopsian platform seperti itu dalam bentuk Koin Oreo; token ini dapat digunakan untuk utilitasnya di platform atau hanya ditukar dengan simpanan nilai mereka. Tak perlu dikatakan bahwa sebagai Gooreo menjadi lebih populer di dunia SDM sehingga akan nilai dari Koin Oreo.
OREO Coin: Mesin Revolusi Rekrutmen di Blockchain!
Berdasarkan arsitektur ERC20 yang sangat scalable, OREO Coin akan memfasilitasi pertukaran nilai yang mulus antara kumpulan pelamar kerja dan bisnis yang ingin disewa. Gooreo bahkan akan mengijinkan majikan untuk membayar karyawan mereka di OREO Koin sehingga langsung mendapat manfaat dari biaya transaksi rendah dan kemampuan untuk terhubung ke Arsitektur Blockchain yang sangat scalable. Memanfaatkan kekuatan Kontrak Pintar pembayaran dan gaji dapat secara otomatis dilepaskan tidak harus bergantung pada personel khusus untuk melakukannya, belum lagi penghapusan faktor kesalahan manusia.
Oreo Coin Tokenomics Singkat:
Untuk mewujudkan visi ini, total 1 miliar Koin OREO telah dicetak. Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam proyek ini pada tahap awal, Anda dapat melakukannya mulai tanggal 18 November 2018 ketika fase Pra-ICO dimulai. Tim mencari untuk menaikkan 2000 ETH pada tahap ini dengan bonus pembelian 50%. Dengan demikian, 1 ETH akan menghasilkan 20.000 + 10.000 OREO Koin.
Informasi lebih lanjut:
Website: https://gooreo.com/ 
(Anggita dewi)

1 komentar:

  1. Great post about chronic about work I Get more help from your post I found so many blogs related to this But do not get that much information also I found some interesting information about Pamela Ditullio this profile will lead you to the free Gift Card Generator 2019.

    BalasHapus